Assalammualaikum....

Perkenankan, saya ibu tiga putri yang cantik-manis-cerdas berbagi cerita dengan pengunjung blog ini. Semoga memberi manfaat bagi yang lain...
Powered By Blogger

Selasa, 22 Maret 2011

"Mengapa Kau Diam Sahabat??"

by Farah Ae' Neg Ngunu on Thursday, November 11, 2010 at 3:51pm

Mengapa Kau diam Sahabat?
Aku Diam Karena aku tidak ingin bicara Aku menikmaati suasana Hening
Karena Hening dapat memberikan Nuansa
Tidak kah kau lihat mereka berbicara Sahabat?
Kenapa Kau memilh selalu diam
Aku Bukan mereka, aku tidak suka banyak bicara
Itu menunjukan meraka tidak Mempunyai Makna
Tidak Kah Kau Sakit atau Marah atas ulah mereka sahabat?
Marah? kenapa harus marah.. aku hanya tertawa

Lihatlah mereka, Badut-badut panggung melakonkan drama
Itulah Kwalitas Mereka yang tak bijaksana
Bukan kah diam tak menyelesakai Masalah Sahabat?
Kamu salah, Diam menjawab dengan seribu bahasa
Apakah tidak kau lihat congor mereka berbusa Dengan kata-kata yang hanya sebuah bisa

lalu apa yang akan kau lakukan sahabat? Aku hanya akan melihat dan terus tertawa Melihat Ocehan badut-badut panggung itu disana tidak kah kau terhidur oleh meraka
 Kau betul sahabat ku yang sangat kucinta
Memang dengan banyak berbicara kita terlihat merana Dengan diam kita bisa memaknai yang ada
Kau memang sahabat ku yang bijaksana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar