Assalammualaikum....

Perkenankan, saya ibu tiga putri yang cantik-manis-cerdas berbagi cerita dengan pengunjung blog ini. Semoga memberi manfaat bagi yang lain...
Powered By Blogger

Selasa, 15 Maret 2011

"KAPAN NYUSUL??!"

Ketika aku kehabisan ide utk menyalurkan stressku hari ini. Tiba-tiba aku dibuat tertawa terbahak-bahak ketika Bbm -an dengan grup Jambore 86. Saat itu ngobrol bertiga, aku Deni dan Nyoman. Karena si Nyoman masih single di usia yang sdh setengah matang ini, kami sedang menggodainya. Trus Nyoman cerita tentang kejengkelannya setiap datang di acara pernikahan teman selalu ditanya tentang status singlenya itu oleh orang tua teman-temannya. Nyoman menulis seperti ini :
(untuk memudahkan...bahasa sudah saya translate ke EYD)

........................Mangkel aku, kalo ada acara pernikahan, bareng orang tua-tua, pasti orang tua-tua itu tanya “KAPAN NYUSUL???!” aku kan malu....makanya, suatu saat ada acara pemakaman, aku gantian tanya ke orang tua-tua itu “KAPAN NYUSUL???!” Lha kok aku malah ditampar “Pllaaakkk.........” Dasar orang tua, tetap saja mau menang sendiri......................

Aku gak tau apakah ini lucu atau tidak, yang jelas di siang yang gerah ini aku bisa tertawa terpingkal-pingkal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar